perjalanan romantis bersama pasangan

6 Perjalanan Romantis yang Bisa Dilakukan Pasangan dengan Aman

Setelah berbulan-bulan dihabiskan di rumah bersama orang penting Anda karena pandemi slot777 30 corona, Anda mungkin menginginkan perubahan dalam perusahaan (kami mengerti, sudah dekat). Namun yang mungkin Anda dan pasangan butuhkan sebenarnya adalah perubahan pemandangan.

Perjalanan bersama untuk merayakan keselamatan perjalanan sekali lagi bisa menjadi hal yang Anda butuhkan untuk menghidupkan kembali romantisme Anda dan kembali ke alur Anda.

 Daripada memesan tujuan acak tanpa pemikiran yang matang, jadilah strategis dalam merencanakan liburan Anda. Anda akan kembali dengan perasaan terhubung kembali, dan pada akhirnya Anda akan menjadi seaman dan bertanggung jawab selama mungkin.

Dilansir dari RealSimple,  pakar perjalanan membagikan rekomendasi tujuan terbaik mereka serta tip dan ide perjalanan umum yang cocok untuk pasangan yang siap keluar kota.

1. Anda Mempelajari Hal Baru Bersama-sama

Pandemi telah membuat hidup terasa hambar. Namun, karena pembatasan dicabut dan mengunjungi tempat umum serta melakukan kegiatan kelompok menjadi tidak terlalu mengkhawatirkan, Anda berdua harus mempertimbangkan hobi atau olahraga baru selama liburan. Hal ini tidak hanya membuat hal-hal menarik dan menciptakan kenangan, tetapi juga memberi otak Anda sesuatu yang segar untuk difokuskan .Cobalah belajar cara berselancar, bermain heli-ski untuk pertama kalinya atau mengikuti kelas memasak pasangan, rekomendasikan Clark Winter, chief operating officer Heli.

Baca Juga : 7 Pelajaran Cinta Sejati dari Habibie Ainun yang Bikin Baper

“Melalui jenis pengalaman ini, pasangan tertawa bersama dan saling menyemangati. Mencoba sesuatu yang baru bersama membantu memperkuat hubungan dan memberi pasangan cerita yang menyenangkan — dan foto — untuk dilihat kembali dan dibagikan dengan orang lain,” kata Winter.

“Dan jika semua orang bersenang-senang, itu mungkin akan mengarah pada lebih banyak petualangan di seluruh dunia bersama-sama untuk mengejar hobi baru ini.”

2. Anda Kembali Ke Alur Anda

Jika Anda sudah bersama selama bertahun-tahun lebih dari yang Anda ingat, Anda mungkin kesulitan mengingat apa yang menghubungkan Anda sejak awal. Apakah ada minat, hasrat, atau hobi bersama yang membuat Anda terhubung saat pertama kali berkumpul?

“Pasangan harus mempertimbangkan untuk memesan perjalanan untuk sekali lagi melakukan hal-hal yang paling mereka sukai bersama,” kata Winter.

Jika Anda pecinta kuliner yang melewatkan santapan lezat dan hiruk pikuk kehidupan kota, misalnya, periksa daftar keinginan dengan membuat reservasi di restoran-restoran ternama, berjalan-jalan di lingkungan ikonik, dan memanjakan diri Anda dengan berbelanja.

3. Anda Pergi All Out

Anda mungkin memiliki dana liburan yang lebih besar dari yang diharapkan setelah membatalkan perjalanan tahun lalu. Jika Anda mampu membelinya, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat, terutama jika Anda merayakan hari jadi yang penting atau tidak pernah sempat berbulan madu. Satu ide? Mundur ke pulau pribadi, tren baru dalam pengaturan jet tropis.

Bagi mereka yang suka memanjakan diri dan menyendiri, pesan kamar — atau seluruh pulau! —Untuk mendapatkan getaran ultra-luxe yang terbuang penuh dengan alam yang tak tersentuh dan kesenangan, kata Shawnta Harrison, presiden dan CEO Harrison’s Travels dan salah satu pendiri dari Association of Black Travel Professionals.

“Keintiman pulau pribadi memungkinkan Anda untuk memutuskan hubungan dari semua orang dan segalanya dan fokus pada pasangan Anda.”

4. All-Inclusive Bebas Khawatir

Lepaskan beban dengan tamasya Anda berikutnya bersama-sama dengan memesan liburan yang mencakup semua, Harrison merekomendasikan. Perjalanan all-inclusive memungkinkan Anda menikmati masa tinggal tanpa menyusun strategi anggaran atau mempersiapkan hal yang tidak terduga.

Jenis pengalaman lepas tangan ini membuka jalan untuk istirahat dan relaksasi yang sesungguhnya, percakapan yang tidak menyenangkan, dan bahkan tamasya yang menyenangkan untuk menjaga energi tetap ringan dan menyenangkan.

5. Mendapatkan Perspektif Baru

Jenis pengalaman ini dapat membantu pasangan menemukan perspektif baru bersama dengan mempelajari budaya yang berbeda dan melihat bagaimana orang lain hidup — dari pekerjaan hingga masakan dan perayaan mereka.

“Menyaksikan pemandangan indah dan matahari terbenam yang epik sambil menjelajahi alam yang tak tersentuh dengan pasangan Anda adalah sesuatu yang tidak akan pernah Anda lupakan,” kata Winter.

Alih-alih mengunjungi kembali tempat yang pernah Anda kunjungi, pergilah ke tempat yang baru, mengasyikkan, dan bahkan sedikit menantang. Beri diri Anda sesuatu untuk dibicarakan, baik selama dan setelah perjalanan. Jika Anda gugup untuk memetakan wilayah yang belum dipetakan, mengartikan bahasa baru, atau menukar mata uang, pertimbangkan untuk menyewa agen perjalanan untuk melakukan perencanaan untuk Anda.

6. Terhubung dengan Alam — Bukan WiFi

Cenderung ada empat peserta aktif dalam banyak hubungan modern: dua orang — dan kedua ponsel cerdas mereka. Pandemi telah meningkatkan waktu layar dan konsumsi media kita, yang menyebabkan media sosial, umpan berita, dan kelelahan email (setidaknya).

Detoksifikasi digital bisa menjadi kebutuhan hubungan Anda saat ini. Salah satu cara untuk melepaskan diri adalah dengan mengikuti tren glamping, kata Kathy McCabe, pakar perjalanan dan pembawa acara serial TV Dream of Italy.

“Glamping memungkinkan Anda untuk terhubung dengan alam dan satu sama lain sambil memutuskan hubungan dari elektronik Anda,” katanya. “Ini cara yang luar biasa untuk memperkuat hubungan pribadi Anda sambil menikmati keindahan alam di tenda-tenda yang dirancang khusus.