7 Film Action Jackie Chan Terbaik di Netflix

Para pecinta film tentu memahami aktor asal Hong Kong Jackie Chan. Maklum saja, karier aktingnya udah terasa dirintis sejak masa 1980-an. Tercatat, udah lebih berasal dari 100 film yang dibintangi oleh Jackie Chan. Salah satu yang paling digemari adalah film action Jackie Chan.

Sebab, Jackie Chan punya kemampuan kungfu dan akting yang mumpuni. Berbagai aksi kungfu di film-filmnya pun kerap memukau. Tak hanya itu, Jackie Chan termasuk banyak membintangi film aksi-komedi supaya terlalu menghibur. Ketika peristiwa libur tiba-tiba, film-film jadul Jackie Chan pun kerap diputar kembali. Saat ini, berbagai film Jackie Chan termasuk ditayangkan di Netflix, fasilitas streaming film dan drama berbayar. Berikut tujuh film action Jackie Chan paling baik di Netflix yang bisa menjadi referensi untuk mengisi selagi libur Anda.

1. Bleeding Steel (2017)

Bleeding Steel mengangkat cerita Lin Dong (Jackie Chan), agen sbobet spesifik yang kehilangan anaknya, Xixi (Ouyang Nana) gara-gara kanker darah stadium akhir. Ketika Xixi meninggal, Lin Dong pun tak bisa melihatnya gara-gara tengah menyelamatkan Dr. James (Kym Gyngell), kliennya yang merupakan ahli kebugaran penemu alat jantung mekanik.

Meski udah diselamatkan, berbagai pihak selamanya mengincar alat jantung mekanik buatan Dr. James, perihal ini senang tidak senang kembali menyeret Lin Dong. Ia pun berupaya menguak kejahatan Woman in Black dan komplotannya yang mengincar alat jantung mekanik Dr. James.

2. The Karate Kid (2010)

Film ini berkisah perihal anak laki-laki bernama Dre Parker (Jaden Smith) yang ganti berasal dari Amerika Serikat ke China. Setiba di Negeri Tirai Bambu, Dre yang merupakan anak baru ternyata kerap diganggu oleh Cheng (Zhenwei Wang) yang jago kungfu dan teman-temannya.

Suatu ketika, Dre yang diganggu mendapat bantuan berasal dari Tuan Han (Jackie Chan) yang ternyata ahli kungfu. Dre pun pada akhirnya menghendaki Han melatihnya hingga pada akhirnya mengikuti kejuaraan kungfu.

Baca juga:

Film Thriller Korea yang Menegangkan, Oldboy hingga Forgotten

Rekomendasi Film Action Komedi Indonesia, Menegangkan tapi Lucu

3. Kung Fu Panda (2008)

Kung Fu Panda merupakan keliru satu film paling baik Jackie Chan bersama rating capai 7,6 berasal dari IMDb. Film ini berkisah perihal panda bernama Po (Jack Black) yang tak sengaja masuk ke arena pertarungan dan didapuk menjadi Dragon Warrior.

Po kemudian dilatih oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) bersama Furious Five yang terdiri berasal dari Tigress (Angelina Jolie), Viper (Lucy Liu), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), dan Crane (David Cross). Po pun berupaya mati-matian menjadi master kungfu.

4. Armour of God 2 (1991)

Film action Jackie Chan ini bercerita perihal agen rahasia yang berupaya menemukan emas yang disembunyikan kelompok Nazi. Agen rahasia itu bernama Condor (Jackie Chan). Condor memulai pencariannya ke Afrika Selatan gara-gara mencurigai sebuah markas bawah tanah yang pernah dihuni kelompok Nazi. Namun rupanya emas itu tidak ada di sana. Yang ada, Condor justru harus menghadapi berbagai kelompok pemburu harta karun lainnya.

5. Dragons Forever (1988)

Dragons Forever merupakan keliru satu film Jackie Chan jadul yang masih seru untuk ditonton. Film ini berkisah perihal Jackie Lung (Jackie Chan), pengacara perusahaan kimia yang diam-diam mobilisasi bisnis narkoba.

Perusahaan kimia itu dituntut oleh perusahaan perikanan gara-gara dianggap laksanakan pencemaran air yang berpengaruh ke wilayah bisnis mereka. Jackie pun memutar otak untuk menyelesaikan masalah kliennya bersama berbagai taktik.

6. Police Story (1985)

Film ini mengangkat kisah seorang polisi bernama Kevin Chan (Jackie Chan) yang sukses menangkap bandar narkoba. Namun sang bandar rupanya melancarkan aksi balas dendam bersama memfitnah Kevin udah laksanakan pembunuhan terhadap polisi lain.

Kevin pun harus bersihkan namanya dan menjaga diri berasal dari serangan pasukan bandar narkoba tersebut. Ia termasuk harus menjaga nyawa kekasihnya.

7. Project A (1983)

Project A bercerita perihal Dragon Ma (Jackie Chan), letnan marinir di Hong Kong yang berupaya menghentikan aksi perompak yang dipimpin Sanpao (Dick Wei) di laut lepas, tetapi gagal.

Ma kemudian bekerja sama bersama laksamana angkatan laut (Hak Suen Lau), kapten polisi Tzu (Biao Yuen), dan pencuri licik (Sammo Hung Kam Bo) untuk mengalahkan Sanpao. Film action Jackie Chan ini mengantongi rating 7,3 berasal dari IMDb.