Akomodasi Paling Indah Yang Tersembunyi Di Jakarta

Sebagian besar akomodasi terindah di Jakarta biasanya terletak di pusat kota atau daerah-daerah populer. Namun, beberapa properti mungkin lebih tersembunyi dan menyajikan pengalaman menginap yang unik. Berikut adalah beberapa akomodasi yang mungkin dianggap “tersembunyi” di Jakarta:

1. The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel:

  • Terletak di kawasan Cilacap, Menteng, The Hermitage menawarkan kemewahan klasik dengan desain arsitektur Belanda. Hotel ini memiliki taman tropis yang indah dan atmosfer yang tenang.

2. Kosenda Hotel:

  • Terletak di kawasan Menteng, Kosenda Hotel memiliki desain interior yang unik dan modern. Fasilitasnya mencakup kolam renang di atap dan restoran dengan pemandangan kota.

3. The Dharmawangsa Jakarta:

  • Hotel mewah ini terletak di daerah Kebayoran Baru. The Dharmawangsa menawarkan akomodasi yang mewah dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang dan spa.

4. YELLO Hotel Harmoni:

  • Meskipun berada di lokasi yang cukup sentral di Harmoni, YELLO Hotel memiliki desain interior yang funky dan warna-warni. Fasilitasnya termasuk rooftop bar dengan pemandangan kota.

5. Artotel Thamrin:

  • Terletak di jantung Jakarta, Artotel Thamrin menampilkan karya seni kontemporer dari seniman lokal. Setiap lantai memiliki desain yang berbeda, menciptakan pengalaman menginap yang unik.

6. Raffles Jakarta:

  • Terletak di area Kuningan, Raffles Jakarta menawarkan kemewahan dan kenyamanan tingkat tinggi. Hotel ini memiliki interior yang indah dan berbagai fasilitas eksklusif.

7. Boutique Guesthouse House of Arsonia Tulip:

  • Terletak di Cikini, House of Arsonia Tulip menawarkan https://thedependentartfair.info/ gaya kolonial Belanda yang indah. Guesthouse ini menyajikan suasana yang tenang dengan taman yang hijau.

8. Morrissey Hotel Residences:

  • Terletak di Kuningan, Morrissey Hotel Residences menawarkan suasana apartemen dengan desain kontemporer dan fasilitas lengkap.

9. The Papandayan:

  • Meskipun lebih terkenal sebagai hotel di Bandung, The Papandayan memiliki cabang di Jakarta. Hotel ini menawarkan desain yang indah dan fasilitas mewah di daerah Gatot Subroto.

10. Hotel Monopoli Jakarta:

  • Terletak di Jakarta Pusat, Hotel Monopoli menawarkan desain interior yang unik dan menarik. Hotel ini juga memiliki rooftop bar yang populer di kalangan pengunjung lokal.

Baca Juga: Akomodasi terbaik di kota manchester

Pastikan untuk memeriksa ulasan dan fasilitas setiap akomodasi sebelum melakukan pemesanan, dan sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Beberapa akomodasi mungkin tersembunyi dari keramaian tetapi menawarkan pengalaman menginap yang istimewa.