Begini Situasi Dapur Rumah Dodit Mulyanto

Jakarta Kesuksesan dalam dunia komedi di Indonesia sudah sukses diraih oleh Dodit Mulyanto. Sekarang, dia bisa menikmati hasil jerih payahnya sebagai seorang entertainer. Selama berkarir di industri hiburan, dia sukses mengumpulkan dana yang cukup untuk mewujudkan impian memiliki sebuah rumah.

Kecuali memiliki slot deposit 10 ribu kediaman di desa kelahirannya, Dodit juga memiliki rumah di Jakarta. Rumahnya didesain dengan gaya modern dan memiliki dua lantai yang menarik perhatian, tak keok cantiknya dengan rumah-rumah lainnya yang terletak di lereng gunung. Malah di dalam rumah ini, Dodit membikin kandang burung yang luas dan terbuka, mewujudkan suasana seperti hutan kecil. Tidak cuma itu, dapur rumahnya juga menarik perhatian dengan desain minimalis yang memadukan warna hitam dan putih.

Didominasi Nuansa Hitam Putih

Dapur milik Dodit memperlihatkan dominasi warna hitam dan putih. Kendati ditinggali oleh seorang pria lajang yang belum menikah, ruang dapur di rumah Dodit nampak teratur dan bersih.

Ukurannya Minimalis

Padahal dapur milik Dodit berukuran minimalis, namun nampak nyaman dengan kehadiran kitchen set kecil yang komplit.

Dilengkapi Kompor Tanam

Dapur Dodit memiliki kompor tanam yang ditempatkan di atas kitchen island. Dinding dapur dilengkapi dengan kaca, mewujudkan ilusi ruang yang lebih luas bagi dapur yang kecil ini.

Minim Perabotan

Padahal tak banyak perabotan, area memasak di rumah Dodit terdapat kulkas dua pintu yang cukup besar. Kulkas itu diletakkan di sebelah kitchen set, sementara di kitchen island terdapat rak untuk menaruh beberapa kelengkapan masak miliknya.

Tempat Cuci Piring Manual