Daftar Film Bioskop Tayang Maret 2024: Ada Kung Fu Panda 4 sampai Godzilla x Kong 2: The New Empire

Tak terasa, kami udah bakal memasuki bulan ketiga di 2024. Tentunya terdapat banyak film baru yang bakal bermunculan di bioskop yang dapat kamu tonton dengan teman-teman sekaligus jadi pengisi kala menuju kala berbuka puasa sebab terhadap awal Maret nanti kami termasuk udah memasuki bulan Ramadhan.

Pada Maret ini terdapat berbagai macam film berasal dari berbagai genre baik berasal dari film lokal maupun luar negeri yang bakal ditayangkan di bioskop terdekat. Catat daftar film di bawah ini dan jangan lupa ajak kawan atau keluarga untuk menontonnya di bioskop.

Lantas, apa saja daftar film https://www.freevirtualworldonline.com/ bioskop yang bakal tayang Maret 2024 ini?

Daftar Film Bioskop Tayang Maret 2024

1. Laapata Ladies

Tanggal Rilis: 1 Maret 2024

Pemeran: Atishay Jain Akhil, Shivam Ghawariya, Nitanshi Goel, Daood Hussain, Kirti Shreeyansh Jain, Bhaskar Jha, Chhaya Kadam, dan Ravi Kishan.

 

Sinopsis: Berlatar kala terhadap th. 2001, di sebuah tempat di pedesaan India, Laapata Ladies bercerita berkenaan petualangan pengantin muda yang tersesat di kereta yang sama. Kekacauan yang terjadi selanjutnya jadi lucu dan termasuk mengharukan sekaligus mengakibatkan lebih dari satu perihal tidak terduga yang mempunyai mereka ke dalam perjalanan penemuan besar berkenaan diri mereka sendiri, kewanitaan dan kehidupan.

2. Titip Surat Untuk Tuhan

Tanggal Rilis: 7 Maret 2024

Pemeran: M. Adhiyat, Marsha Timothy, Donny Damara, Olivia Morrinson, Verdi Solaiman, T. Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, dan Revaldo.

Sinopsis: Titip Surat Untuk Tuhan bercerita berkenaan seorang anak kecil dipanggil Tulus, yang tengah risau kala kakak perempuannya tak sadarkan diri di sekolah sesudah tertimpa bola. Keadaan kian memburuk kala saudara hanya satu didiagnosis menderita penyakit mematikan. Tulus melihat perjuangan orang tuanya yang penuh dengan air mata untuk membayar cost medis sampai dikejar oleh para penagih hutang. Pada umur 7 tahun, merindukan kehangatan keluarga, ia lantas mengusahakan untuk melaksanakan perihal paling baik yang ia dapat dengan cara mengirim surat kepada Tuhan.

 

3. Perjalanan Pembuktian Cinta

Tanggal Rilis: 7 Maret 2024

Pemeran: Dea Annisa,Teuku Ryan, Donny Damara, Yayu A.W. Unru, Elma Theana, Muzakki Ramdhan, Ananta Rispo, dan Dzawin.

Sinopsis: Perjalanan Pembuktian Cinta adalah kisah cinta dua kawan dekat kecil yang akrab dipanggil Fathia dan Reyhan. Mereka dipertemukan kembali kala dewasa tapi demi ketaatannya terhadap agama, Fathia yang mana termasuk merupakan seorang penghafal Al-Qur’an, selanjutnya mengambil alih ketentuan untuk menjauhkan Reyhan. Akan tetapi, perpisahan tersebut tambah membawanya di depan kenyataan pahit. Dia mesti menerima pernikahan dengan pria tua yang udah beristri demi untuk mendukung perekonomian keluarga.

4. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Tanggal Rilis: 7 Maret 2024

Pemeran: Dimas Aditya, Alyssa Abidin, Putri Ayudya, Totos Rasiti, Andri Mashadi, Elly D. Luthan, dan Egy Fedly.

Sinopsis: Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai menceritakan Bima yang mesti mengambil alih sebuah ketentuan untuk membuat perubahan nasibnya di Desa Muara Tapah atau ia mesti menghadapi penyesalan seumur hidup sebab makhluk yang bersekutu dengan iblis tengah mengincar istri dan calon anaknya.

5. Kung Fu Panda 4

Tanggal Rilis: 8 Maret 2024

Pemeran: Jack Black, Awkwafina, Viola Davis, Dustin Hoffman, James Hong, Bryan Cranston, Ian McShane, Ke Huy Quan, Ronny Chieng, dan Lori Tan Chinn.

Sinopsis: Kungfu Panda 4: The New Empire merupakan kelanjutan cerita berasal dari Po, panda yang terpilih sebagai Dragon Warrior atau pelindung Lembah Damai. Pada film sebelumnya, Po sukses mengalahkan musuhnya, Kai. Saat ini Po diberi tugas oleh Master Shifu untuk jadi seorang pemimpin spiritual. Dalam perjalanannya jadi pemimpin spiritual, ia mesti melewati berbagai ada masalah seperti meninggalkan makanan dan kungfu kesukaannya. Kemudian terhadap film ini ia termasuk bakal bersua dengan seekor ganti bernama Zhen yang bakal menemani perjalanannya selama jadi pemimpin spiritual dan menghadapi musuh baru yang mengancam lembah damai.