Film Horor Indonesia yang Tayang pada Bulan Januari 2024

Terdapat demikian itu banyak film Indonesia yang bakal dikeluarkan pada tahun 2024. Di antaranya, film-film bergenre drama, romansa, sampai horor sekalipun juga akan memandu para penonton di sepanjang tahun. Bahkan pada Januari 2024 sendiri, terdapat empat nama film baru bergenre horor yang bakal mengudara di layar lebar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut yaitu deretan film bergenre horor baru yang akan ditayangkan pada Januari 2024 akan datang. 1. Trinil: Kembalikan Tubuhku Tanggal rilis: 4 Januari 2024 Pemeran: Wulan Guritno, Shalom Razade, serta Carmela Van Der Kruk. Sinopsis: Trinil: kembalikan Tubuhku yaitu film horor Indonesia pertama yang akan ditayangkan pada permulaan tahun 2024. Film ini akan menyebutkan kisah mencekam yang diangkat menurut drama radio populer era di tahun 1980-an.

2. Sehidup Semati Tanggal rilis: 11 Januari 2024 Pemeran: Laura Basuki, Ario Bayu, Percintaan Abigail, serta slot777 Chantiq Schagerl Sinopsis: Film Sehidup Semati akan menyebutkan sisi gelap dari hubungan rumah tangga yang hampir dialami oleh setiap orang. Film ini akan mengikuti Renata, seorang perempuan yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berkat pernikahannya dengan Edwin. Dengan genre psychological-horror, Sehidup Semati akan menonjolkan retaknya keadaan mental Renata sesaat dia mengalami momen itu.

3. Petualangan Kecil Penangkap Hantu Tanggal rilis: 18 Januari 2024 Pemeran: Adinda Thomas, Sujiwo Tejo, serta Verdie Solaiman. Sinopsis: Kecil Penangkap Hantu akan mengikuti kisah Rafi, Chacha, dan Zidan. Mereka bertiga tergabung dalam Regu Kecil Penangkap Hantu, sebuah kategori kecil yang lazimnya dibutuhkan dikala gangguan mistis dan hal-hal gaib muncul. Melainkan sejak mereka dimintai bantuan dari Gita dalam menginvestigasi desa yang dilanda petaka kekeringan, sebuah teror dari hantu hutan mulai memata-matai mereka. Kini di tengah investigasi yang konsisten berjalan, ketiga buah hati hal yang demikian patut menuntaskan apa yang mereka mulai sembari mencari tahu apa yang terjadi kepada desa itu.

4. Pemukiman Setan Tanggal rilis: 25 Januari 2024 Pemeran: Maudy Effrosina, Adinda Thomas, serta Bhisma Wijaya. Sinopsis: Film Pemukiman Setan akan mengikuti kisah Alin dan Gani yang diceritakan tengah mengalami kesulitan ekonomi. Berkat itu, Alin memaksa Gani untuk bergabung bersama Fitrah dan Zia guna merampok sebuah rumah yang menaruh barang antik dan berharga. Melainkan, semuanya malah berubah sejak mereka menemukan Sukma, seorang perempuan yang dipasung di rumah itu. Dikala mereka mencoba menyelamatkan Sukma, tak disangka sekiranya momen itu justru menggiring mereka menuju bermacam persoalan rumit lainnya.