Film Venow Menyebutkan Kisah Menegangkan Tanpa sisi Komedi

Sosok anti-hero yang dimiliki Marvel, Venom, hasilnya resmi dirilis oleh pihak Sony Pictures dengan menghadirkan film khusus yang menyebutkan sosok musuh terberat tokoh Spider-Man itu.

Dalam film ini, awalnya Venom dibeberkan sebagai mahluk yang disebut symbiot dan berupaya mencari inang yang cocok untuk dihasilkan daerah berlabuh.

Film berdurasi 2 jam 20 menit ini, awalnya https://www.freshnytrees.com/ menampilkan kecelakaan hebat pesawat luar angkasa yang membawa symbiot, hingga terdampar di kawasan Asia Tenggara, yaitu Malaysia.

Setelahnya, perselisihan-perselisihan mulai bermunculan satu persatu.

Disebutkan, Eddy Brock (Tom Hardy) yang bekerja jurnalis familiar berharap menguak sebuah fakta mengerikan, tapi bukannya berhasil dirinya bahkan mendapat kesialan.

Karier dan asmaranya hancur secara beriringan sesudah dia melaksanakan wawancara dengan pemilik yayasan penelitian Life Foundation, yaitu Carlton Drake (Riz Ahmed) yang bertempat di San Francisco.

Namun tidak hingga di situ, walaupun hidupnya cukup berantakan dia tetap mempunyai rasa penasaran tinggi dan mengharapkan pembuktiaan dari penyimpangan penelitian yang tengah dikerjakan Carlton Drake.

Disitulah permulaan mulai dia bertemu dengan symbiot yang sedang diteliti Drake, hingga menguasai tubuhnya dan mengubahnya menjadi sosok anti-hero bernama Venom.

Secara garis besar, film ini berpusat pada Venom dan Eddy Brock (Tom Hardy) sebagai tubuh penerima symbiot dan mulai bekerja sama.

Alur cerita menegangkan bahkan diawali, banyak adegan action yang diperlihatkan dan dikemas dengan menarik oleh sang sutrada, Ruben Fleischer, hingga membikin mata para penikmat film berkali-kali terbelalak.

Meski demikian, tetap ada beberapa adegan komedi berbalutkan action yang diperlihatkan hingga membikin gelak tawa dan riuh tepuk tangan penonton, seperti yang terasa saat pemutaran perdana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018) malam.

Apalagi saat Eddie mulai melaksanakan percakapan dengan Venom yang berada di dalam tubuhnya.

Tak cuma itu, di akhir cerita Eddie membantu Venom kalahkan musuh sejenisnya, Riot, yang bersarang ditubuh Drake.

Penasaran seperti apa kelanjutan filmnya?

Hening, film ini sudah tayang serentak di Tanah Air mulai hari ini, Rabu (3/10/2019), selamat menyaksikan!