Intip Sinopsis Layangan Putus The Movie dan Fakta Lainnya!

Intip Sinopsis Layangan Putus The Movie dan Fakta Lainnya!

Salah satu series Indonesia yang mempunyai popularitas tinggi di th. 2021 adalah Layangan Putus. Series yang terinspirasi dari kisah nyata ini mempunyai jalur cerita yang menarik, sehingga banyak orang yang antusias untuk melihatnya. Selain itu, deretan aktor dan aktris yang bermain di series ini pun nggak kaleng-kaleng gara-gara sepenuhnya mempunyai nama besar di industri perfilman lho.

Nggak heran terkecuali series ini telah sukses sejak pertama kali dirilis Sbobet dan jadi trending di Indonesia. Antusias masyarakat yang tinggi membuat pihak memproses lagi merilis lanjutan series berikut didalam bentuk layar lebar. Penasaran, gimana sinopsis dan fakta menarik lainnya? Yuk, simak informasinya berikut ini.

Sinopsis Layangan Putus The Movie

Secara garis besar, sinopsis Layangan Putus The Movie dapat melanjutkan kisah penuh drama di versi seriesnya. Pada akhir series Layangan Putus, Kinan dan Aries sebetulnya memastikan untuk bercerai. Hal itu jadi awal kisah menarik mengenai dinamika interaksi di pada keduanya yang dapat diceritakan pada Layanan Putus The Movie.

Pasalnya, film ini dapat menceritakan kisah sesudah mantan pasangan suami istri berikut bercerai. Meskipun mengalami konflik drama yang amat kuras perasaan sebelum saat proses perceraian, tetapi keduanya wajib merawat perasaan anak semata wayangnya yakni Raya.

Akhirnya, Kinan dan Aries pun wajib merawat interaksi baik di pada keduanya di depan Raya. Hubungan yang penuh dinamika pada Kinan dan Aries pun menimbulkan perasaan tidak cukup nyaman bagi Lidya. Meskipun ia dapat menikah dengan Aries, tetapi Lidya dihantui dengan perasaan terkecuali Aries dapat lagi ke pelukan Kinan.

Begitu pula dengan Aries yang diam-diam mengalami perasaan gundah dan dilemma pada lagi ke era lalunya atau meneruskan kisahnya dengan Lidya. Konflik yang menarik pada Kinan, Aries, dan Lidya itu dapat tersaji pada film Layangan Putus The Movie yang langsung datang di layar lebar pada akhir th. ini lho.

Siapa Saja Cast di Film Layangan Putus The Movie?
Selain membawa jalur cerita yang kuat dan menarik, keistimewaan lainnya dari film Layangan Putus The Movie adalah pemilihan cast. Pasalnya, film ini dapat diperkuat oleh aktor dan aktris yang mempunyai kualitas akting memukau lho. Penasaran siapa saja cast di film Layangan Putus The Movie? Ini dia daftar para pemainnya untuk Blibli Friends.

1. Reza Rahadian sebagai Aries

Penggemar film Layangan Putus pasti telah nggak asing dengan sifat Aries di film ini. Pada versi seriesnya, Reza Rahadian sukses memerankan Aries dengan baik dan mampu kuras emosi para penonton yang menyaksikan aktingnya lho. Reza Rahadian dapat lagi memerankan sifat Aries di film Layangan Putus The Movie ini.

Pecinta film di Indonesia pasti telah menyadari kualitas akting dari Reza Rahardian yang memukau. Aktor kelahiran th. 1987 ini telah terlibat di memproses bermacam judul film lho. Ia bahkan seringkali jadi pemeran utama pada beberapa film hits di Indonesia. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi adalah Rudy Habibie, My Stupid Boss, Critical Eleven, dan judul film lainnya.

2. Raihaanun sebagai Kinan

Setelah menyaksikan trailer dari film Layangan Putus The Movie, bisa saja kamu dapat menyadari terkecuali pemeran Kinan telah diganti dan berbeda dari versi seriesnya. Jika di series Layangan Putus sebelumnya, Putri Marlino didapuk sebagai Kinan. Namun, didalam versi filmnya, Rahaanun lah yang dapat memerankan tokoh ikonik Kinan di Layangan Putus The Movie.

Meskipun pemeran utama di film ini berbeda dan diganti, tentunya hal itu nggak dapat kurangi keseruan jalur cerita Layangan Putus The Movie. Pasalnya, Raihaanun adalah keliru satu aktris punya bakat yang kualitas aktingnya telah nggak wajib kamu ragukan lagi.

Raihaanun telah banyak bermain di beberapa judul film lho. Beberapa contoh daftar film yang sukses dimainkan oleh Raihaanun adalah Badai Pasti Berlalu, Kun Fayakun, Lovely Man, dan beberapa judul film lainnya.

3. Anya Geraldine sebagai Lydia

Karakter Lidya di series Layangan Putus sebetulnya amat ikonik dan sukses membuat banyak orang gregetan. Anya Geraldine sukses membuktikan kualitas aktingnya yang memukau melalui film Layangan Putus lho. Pada Layangan Putus The Movie, Anya Geraldine lagi dipercaya untuk memainkan sifat Lydia.

Selain film Layangan Putus, Anya Geraldine juga pernah membintangi beberapa proyek film dan series, jika Spirit Doll, Garis Waktu, Selesai, dan judul film lainnya.

4. Graciella Abigail sebagai Raya

Karakter Raya pada series ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Graciella Abigail sukses membawakan sifat Raya dengan baik, sehingga menimbulkan simpati dari penonton film ini. Karakter Raya dapat lagi dibawakan oleh Graciella Abigail. Gimana, kamu telah nggak sabar untuk melihat akting dari aktris cilik kelahiran th. 2012 ini, kan?

5. Marthino Lio sebagai Andre

Salah satu sifat pendukung yang banyak diidolakan pada series Layangan putus adalah Andre. Karakter ini selamanya tersedia dan siap menopang Kinan dengan bermacam masalah yang dihadapinya. Marthino Lio sukses membawakan sifat Andre dengan baik, sehingga aktingnya tetap membekas bagi pecinta film Layangan Putus ini.