Jadi Anjuran Film Buah di Bioskop, Berikut Review The Garfield Movie

The Garfield Movie diawali dengan cerita kucing oranye penyuka lasagna bernama Garfield (disuarakan oleh Chris Patt) yang tiba-tiba seharusnya bertualang di luar rumah.

Meskipun, selama ini Garfield hanyalah kucing oranye gendut, pemalas, hobi menyuruh, yang tidak punya survival slot depo 10k skill atau kesanggupan bertahan hidup di luar.

Di luar sana, Garfield bersama dengan Odie (disuarakan oleh Harvey Guillen), anjing yang dipelihara oleh John (disuarakan oleh Nicholas Hoult) melewati beragam tantangan.

Untungnya, Odie adalah anjing yang cerdas, sehingga beberapa kali Garfield selamat berkat bantuan Odie.

Tidak cuma bersama dengan Odie, Garfield juga bertualang di luar bersama dengan Vic (disuarakan oleh Samuel L. Jackson), ayahnya yang selama ini tidak pernah ia temui.

Garfield, Odie, dan Vic malah memulai misi untuk menyelamatkan seekor sapi dari peternakan, sampai menumbangkan komplotan kucing dan anjing yang dendam pada Vic.

Selama kurang lebih 1 jam 41 menit durasi film, Kawan Puan akan disuguhkan oleh aksi kocak, lucu, dan menggemaskan dari kucing oranye gendut ini.

The Garfield Movie dengan rating untuk segala umur ini sanggup menyajikan tayangan yang dapat dirasakan oleh si kecil-si kecil ataupun dewasa.

Buah-si kecil akan dijadikan mengakak dengan aksi-aksi Garfield dikala bertualang di luar rumah, serta interaksinya dengan karakter lain.

Orang dewasa malah akan terhibur dengan cerita Garfield yang tidak membikin bosan sebab riilnya film ini sarat akan pesan tentang relasi dalam keluarga.

Selain soal petualangan Garfield, The Garfield Movie juga menyebutkan latar belakang relasi Garfield dengan Vic yang kelihatan tidak bagus-bagus saja.

Dikala bersua dan bertualang di luar bersama, Garfield dan Vic kelihatan tidak dekat, lebih tak jarang bertengkar dan beda pendapat walaupun mereka ayah-si kecil.

Hal itu rupanya dilatarbelakangi oleh kisah masa lalu Garfield dan Vic yang tidak terlalu bagus sehingga relasi mereka dikala ini terasa berjarak.

Kawan Puan akan dapat memandang Garfield versi kecil, bayi kucing oranye yang diadopsi oleh John untuk dirawat di rumahnya bersama dengan Odie.

Meskipun Garfield tumbuh besar bersama dengan John dan Odie di sebuah rumah yang nyaman dengan fasilitas komplit, melainkan Vic selama ini memandunya.

Vic sebagai ayah rupanya terus memantau tumbuh kembang serta kehidupan Garfield, walaupun hal hal yang demikian tidak diketahui oleh si kecilnya.

Relasi Garfield dengan Vic yang adalah ayah dan si kecil ini mungkin terasa dekat dengan Kawan Puan sebab relasi mereka tak jarang terjadi di dunia riil.

Selain dijadikan mengakak dengan tingkah kocaknya, Kawan Puan juga akan dibikin terharu dengan pesan-pesan bermakna antara ayah dan si kecil ini.

Pada akhirnya, The Garfield Movie adalah film segala umur yang pantas ditonton oleh si kecil-si kecil ataupun dewasa. Kau akan terhibur serta memetik banyak pesan penting tentang makna keluarga dari The Garfield Movie.