Arj Barker

Komika Arj Barker Usai Kontroversi Usir Ibu Menyusui dan Bayinya

Jakarta Komedian Arj Barker merilis pernyataan pada hari Senin yang membela keputusannya meminta seorang ibu menyusui untuk meninggalkan pertunjukannya di Australia pada akhir pekan karena bayinya diduga mengganggu pertunjukan tersebut.

Komika Amerika itu tampil di panggung Teater Athenaeum di Melbourne pada Sabtu malam sebagai bagian dari festival komedi internasional kota itu ketika dia meminta seorang ibu bernama Trish agen sbobet Faranda dan putrinya yang berusia 7 bulan, Clara, untuk pergi. Sekitar 10 orang lainnya juga keluar dari pertunjukan sebagai bentuk solidaritas, kata Faranda kepada The Age.

Faranda mengatakan bayinya kadang-kadang terkikik dan berdeguk selama pertunjukan dan dia mulai menyusui ketika Clara mulai “merengek”. Saat itulah, klaimnya, Barker berdiri di depannya dan berbicara melalui mikrofon “pada dasarnya mengatakan bahwa saya mengganggu ritmenya dan saya harus pergi,” katanya kepada The Age. “Kemudian dia menoleh ke arah kerumunan untuk mendapatkan dukungan dari mereka dan mengatakan, ‘Keluar.’”

Dia mengatakan beberapa wanita yang duduk di dekatnya mendorongnya untuk tetap tinggal sementara penonton lain mencemoohnya saat dia berjalan keluar, merasa tidak nyaman untuk tetap berada di pertunjukan. “Itu sungguh memalukan,” kata Faranda.

Penonton lain mengatakan “sangat canggung” ketika Arj Barker itu meminta Faranda untuk pergi, meskipun bayinya “mengeluarkan sedikit suara, seperti halnya bayi.” Mereka menambahkan bahwa mereka terkejut melihat orang-orang mencemooh Faranda saat dia pergi.