Rebel Moon: Part Two Tetap Jadi Film Terpopuler di Netflix

Jakarta Film fiksi ilmiah terkini dari Zack Snyder, Rebel Moon Part Two: The Scargiver, telah melesat ke puncak tangga film streaming Netflix, padahal mempunyai poin Rotten Tomatoes yang rendah.

Film ini adalah sekuel dari narasi epik yang menggabungkan unsur-unsur dari Star Wars dan Seven Samurai karya slot qris 5000 Snyder, dan penggemar berharap film ini bisa menyelesaikan kritik negatif yang menyelimuti film pertama dalam franchise hal yang demikian.

Rebel Moon Part Two tayang di Netflix pada 19 April lalu, dan dikala ini menempati posisi No. 1 sebagai film terpopuler di layanan streaming hal yang demikian minggu ini. Film terkini Snyder ini berada di atas film dokumenter kezaliman yang kontroversial adalah What Jennifer Did dan film kartun remake Woody Woodpecker Goes to Camp.

Perilisan Part Two juga membawa entri pertama Snyder dalam franchise Rebel Moon kembali ke dalam 10 besar Netflix, setelah sang sutradara menyarankan sistem terbaik untuk menonton Part Two adalah sebagai fitur ganda dengan Part One.

Meskipun Rebel Moon Part Two mempunyai popularitas yang baik di kalangan pengguna Netflix, film ini tidak mendapatkan sambutan yang baik dari para kritikus.

Komponen kedua cuma meraih rating 15% di Rotten Tomatoes, poin terendah dalam sejarah karier Snyder. Meskipun poin penontonnya sedikit lebih tinggi, adalah 52%, itu masih tidak cukup untuk menyelamatkan film ini.

Para kritikus sependapat bahwa film komponen keduannya ini menderita permasalahan yang sama seperti di film pertamanya, termasuk naskah yang lemah, karakter-karakter generik, dan terlalu banyak adegan slow-motion.

Demi membetulkan citranya, Snyder mempunyai versi cerita yang lebih gelap dan lebih panjang untuk Rebel Moon

Ulasan-review hal yang demikian juga menampakkan bahwa pemangkasan film yang dilaksanakan Snyder supaya cocok dengan rating PG-13 tampak jelas. ini adalah hasil dari kesepakatan Snyder dengan Netflix, termasuk sebagian potongan film Rebel Moon yang tidak ditayangkan.

Snyder baru-baru ini memberikan pembaruan perihal jadwal rilis potongan film Rebel Moon Part One dan Part Two yang mempunyai rating R, dengan mengatakan bahwa versi yang lebih gelap dan lebih panjang akan dirilis akhir tahun ini.

Mengutip dari CBR (26/04/2024) bahwa keputusan Netflix untuk merilis Director’s Cuts (adegan tambahan yang tidak dimasukkan dalam versi yang telah ditayangkan) karya Snyder dianggap sebagai upaya untuk mengulang kesuksesan luar awam dari Justice League karya Zack Snyder, yang adalah versi empat jam dari film terakhir Snyder dalam DC Extended Universe (DCEU).