Serial Kartun Avatar Baru akan Rilis di 2025, Fokus pada Elemen Bumi

Serial animasi Avatar akan kembali lagi dengan cerita yang lebih segar sebagai sekuel dari Avatar: The Las Airbender dan Avatar: The Legends of Corra, di mana Paramount+ sudah menyiapkan seri terkini ini pada tahun 2025 mendatang.

Avatar terkini akan mengambil timeline waktu setelah Avatar: The Legends of Korra. Serial animasi ini berfokus kepada seorang pengendali faktor bumi yang akan menggantikan Aang dan Korra sebagai Avatar. Proyek ini akan dilakukan oleh Avatar Studios dan Paramount.

Dilansir dari Avatar news, film animasi yang memperlihatkan Avatar baru berelemen bumi ini akan menjadi era di mana \\\”Avatar akan menguasai bioskop-bioskop di semua dunia\\\”. Belum ada informasi yang lebih spesifik berhubungan proyak Avatar baru ini, namun Avatar Sanggar mengkalim bahwa ini \\\”tak akan menjadi penantian spaceman slot yang sangat lama\\\”, membuktikan sanggar sudah menyiapkan kejutan dalam waktu dekat.

Perkiraan kasar menyebutkan bahwa Avatar baru dikisahkan berjalan 100 tahun setelah momen Avatar: The Legends of Korra. Menariknya, serial animasi Avatar yang baru bukan satu-satunya proyek Avatar yang sedang digarap Avatar Sanggar dan Paramount.

Avatar Original juga akan Hadir di Tahun 2025

Selain seri baru Avatar, film fitur Avatar animasi pertama, yang berfokus pada versi dewasa Aang dan teman-sahabatnya, dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 10 Oktober 2025. Masih berdasarkan Avatar News, ini bukan suatu kebetulan, sebab proyek ini akan dilakukan secara pararel mulai 2025 mendatang.

Jika Avatar orisinal benar akan tayang pada Oktober 2025, makan Avatar baru dengan pengendali bumi sebagai tokoh utama akan hadir pada bulan November atau Desember, kecuali ada potensi penundaan yang tak bisa dihindarkan. Ini akan menjadi proyek yang panjang bagi franchise Avatar yang berupaya untuk bangkit di industri animasi dunia.

Berita ini sekalian membangkang rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Avatar Studios sedang menyiapkan tiga film merupakan: (1) Lahirnya Avatar dari pengendali bumi yang bernama Kyoshi, (2) Film yang berfokus pada Zuko, dan (3) Film yang terjadi di era Avatar: The Legends of Korra.

Avatar Studios mengumumkan bahwa film pertama yang sebenarnya merupakan sekuel dari Avatar: The Last Airbender yang mengisahkan petualangan Aang dan kawan-kawan yang beranjak dewasa. Barulah Avatar baru yang berfokus pada pengendali bumi akan menjadi film selanjutnya, yang tayang di tahun 2025.

Apakah Avatar baru akan mengguncang industri film dunia?

Temukan informasi gaming dan informasi menarik lainnya tentang dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang ingin top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Pelaksanaan kencang dan harga murah!