Sinopsis Layangan Putus The Movie, Film Indonesia Terkini di Bioskop 2024

Simak sinopsis Layangan Putus The Movie berikut ini. Film Indonesia terupdate yang langsung tayang di semua bioskop Tanah Air pada 21 Desember 2023 mendatang.

MD Pictures dikenal telah berhasil meraup minat penonton dalam series situs Layangan Putus yang disiarkan pada tahun 2021 lalu. Kini perusahaan sinema itu langsung merilis Layangan Putus The Movie sebagai film Indonesia terupdate yang akan meramaikan layar lebar akhir tahun ini.

Cerita dalam film Indonesia terupdate humaskepri.id tersebut tak jauh berbeda dengan drama seriesnya. Konflik yang dikisahkan tentang kisah antara Aris dan Kinan pasca bercerai.

Keputusan perceraian keduanya tentu sangat memberatkan sang anak, Raya. Lantas, bagaimana kisah cerita dari film ini?

Nah, biar tak kian penasaran dengan isi cerita dalam film Layangan Putus The Movie. Simak sinopsis Layangan Putus The Movie berikut ini.

Kinan merupakan seorang ibu sekaligus perempuan yang terpaksa sepatutnya merasakan sakit hati berat sesudah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan wanita lain bernama Lidya.

Konflik perselingkuhan ini menetapkan keduanya untuk bercerai. Kinan kini menyandang status sebagai single parent yang konsentrasi melengkapi hidup satu sama lain dengan sang putri, Raya.

Kinan juga kembali mengmban profesinya sebagai dokter sesudah resmi bercerai dari Aris. Tapi, hidupnya tak demikian itu langsung berjalan mulus.

Suatu hari Lidya memulai babak baru, dia meminta Aris untuk menikahinya lantaran tak puas dengan status kekasih.