Sinopsis Movie Terupdate Berjudul ‘DJS The Movie’ Biarkan Aku Berdansa, Dan Ada Juga Dita Karang Sebagai Pemeran

Setelah menayangkan episode terakhirnya 27 Februari lalu, sinetron Dari Jendela SMP kembali dengan sebuah film. Berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Berdansa, Sandrinna Michelle, Rey Bong, dan sederet pemain lainnya kembali berakting.

Film ini ialah original movie perdana yang diproduksi oleh platform Vidio. Mulai 21 April 2022, DJS The Movie: Biarkan Aku Berdansa bisa disaksikan secara eksklusif

Alur Film

Wulan (Sandrinna Michelle) berharap menjadi mahjong seorang penari. Sayangnya, sang ibu tidak sepakat dengan impiannya itu. Dia pun diam-diam mengikuti kompetisi menarikan yang diadakan oleh idol korea asal Indonesia, Dita Karang. Wulan juga berharap sang ayah dan kakak yang telah tiada bisa kembali untuk mendorong cita-citanya.

Bersama Joko (Rey Bong), dia pergi ke sebuah bukit untuk merekam video tariannya. Tetapi, Joko dan Wulan berantem di sana. Wulan lalu pergi dan ngumpet sebab sebal. Tiba-tiba saja dia mendapati sepatunya bercahaya dan sebuah terowongan misterius terbuka.

Wulan kemudian tiba di rumahnya sendiri. Anehnya, terdapat banyak kejanggalan, mulai dari ayah dan kakaknya yang kembali hidup, sang ibu yang justru telah meninggal, sampai Joko yang justru berpacaran dengan musuhnya, Raquel (Flavio Zaviera).

Tak cuma bingung dengan situasi ini, Wulan juga dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia pelan menghilang. Sebelum itu terjadi, dia semestinya kembali ke dunianya yang sebetulnya. Langsung, bisakah Wulan menemukan jalan pulang dengan selamat?

Obati kerinduan penggemar

Kembalinya Dari Jendela SMP dengan format film ini ialah jawaban untuk kerinduan para penggemar. Sebelumnya, regu produksi juga menerima banyak permintaan akan kelanjutan kisah Joko dan Wulan.

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari penggemar sinetron DJS yang rindu akan kelanjutan kisah Wulan dan Joko. Menjawab kebutuhan ini, kamipun menghadirkan DJS dalam format film dengan memperlihatkan lebih banyak perselisihan. Seumpama mengenai usaha seorang remaja meraih mimpi, perselisihan dengan keluarga, dan pertemanan. DJS ialah Original Movie pertama dari Vidio, dan ialah format janji kami sebagai platform streaming alternatif utama pecinta film Indonesia dalam menghadirkan tontonan berkelas dan menghibur,” ujar Head of Originals Production Vidio, Dian Lasvita.

Tak cuma itu, media sosial para pemerannya pun tak jarang menerima “teror” agar langsung kembali. Mereka menagih momen kebersamaan para pemain dengan cerita yang baru. Dengan tayangnya film ini, Rey Bong merasa lega dan berharap rasa penasaran penggemar bisa terpuaskan.

“Walhasil tayang juga. Karena dari kemarin sampai kini tuh diteror orang-orang, kapan timbul lagi. Jadi ya ini jawabannya, gua akan timbul di film ini,” ungkap Rey dalam konferensi pers sekalian gala premiere yang diadakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.