The Roundup: Punishment Kalahkan Rekor Exhuma

Jakarta – The Roundup: Punishment sekarang jadi film Korea Selatan yang paling bercahaya di negara asalnya. Film yang diperankan oleh Ma Dong Seok itu berhasil menaklukkan rekor Exhuma sebagai film terlaris di tahun 2024.

Korean Film Council secara sah mengumumkan pada Sabtu (4/5/2024), The Roundup: Punishment sudah menembus angka 7 juta penonton. Ini berhasil didapat kurang dari 10 hari setelah penayangan perdananya di bioskop Korea Selatan pada 24 April 2024.

Rekor 7 juta penonton ini menciptakan The Roundup: Punishment sebagai film Korea Selatan yang paling cepat situs slot gacor hari ini meraih jumlah penonton sebanyak itu di tahun 2024. Rekor ini sebelumnya dibatasi oleh Exhuma yang butuh waktu 16 hari sebelum menginjak angka 7 juta penonton di bioskop.

The Roundup: Punishment yakni film keempat dari seri The Outlaws yang diperankan oleh Ma Dong Seok. Sebelumnya, film The Roundup: No Way Out juga berhasil di box office dan pernah pula mendapatkan rekor 7 juta penonton di pekan pertama perilisannya.

Para pemain film ini seneng banget, karena penonton menerima dengan baik sajian dari mereka. Dalam sebuah upload-an di platform X, para pemain termasuk Ma Dong Seok, Kim Moo Yeol, Lee Dong Hwi, hingga Lee Joo Bin berkumpul menyuarakan terima beri.

The Roundup: Punishment dikala ini sedang tayang di bioskop Indonesia. Berikut ini cuplikan cerita dari The Roundup: Punishment seperti dikutip review Candra Aditya untuk detikpop:

Seorang laki-laki kurus dengan tubuh yang dipenuhi luka berlari di gang yang penonton pasti lantas dapat mengenali bahwa kita sedang berada di sebuah kota di negara Asia Tenggara. Laki-laki ini dikejar oleh tiga orang menakutkan bersenjata.

Betapa senangnya si pria malang tersebut dikala bertemu dengan polisi lokal yang ia kira dapat menyelamatkannya. Melainkan kemudian kendaraan beroda empat datang dan Baek Chang-ki (Kim Mu-yeol) keluar dan lantas menikam polisi sesantai orang sedang memotong sayuran. Tidak lama kemudian laki-laki itu ditusuk bertubi-tubi.