Ulasan Film Menjelang Ajal untuk Shareefa Daanish yang Jantungan

Film horor terkini dari Hadrah Daeng Ratu, Menjelang Ajal, sudah hadir di bioskop sejak 30 April 2024.

Mengangkat tema pesugihan yang klasik melainkan selalu https://tiendasdeconveniencia.org/ menarik, film ini menjanjikan kengerian yang bikin jantung berdebar dan penasaran.

Sinopsis Film Menjelang Ajal

Menjelang Ajal berpusat pada Sekar (Shareefa Daanish), seorang ibu yang berjuang menghidupi 3 buah hatinya dengan membuka toko makan.

Kehidupannya yang penuh lika-kelok mulai terganggu saat dagangannya selalu basi sesaat sesudah dihidangkan.

Sekar pun mencari bantuan Mak Ambar (Dewi Pakis), dukun yang memasang pesugihan di warungnya.

Tapi, takdir berkata lain, Mak Ambar sudah meninggal dan Sekar seharusnya menanggung konsekuensi angker dari pesugihan tersebut.

Arwah penasaran dan teror menghantui Sekar dan keluarganya. Ketiga buah hatinya, Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy), berupaya mencari solusi untuk menyelamatkan ibu mereka.

Ulasan Film Menjelang Ajal

Menjelang Ajal menghadirkan akting luar biasa dari Shareefa Daanish sebagai Sekar yang dirasuki roh jahat.

Penampilannya yang penuh totalitas dan perubahan drastis dari sisi ibu yang penyayang menjadi sosok yang angker seharusnya diacungi jempol.

Film ini pun tidak pelit dalam memberikan jumpscare yang bikin penonton berteriak cepat. Musik yang mencekam dan efek bunyi yang mumpuni semakin menambah ketegangan dan kengerian dalam tiap-tiap adegan.

Meski penuh kengerian, Menjelang Ajal masih mempunyai sebagian kekurangan.

Salah satunya merupakan kesan jadul yang kurang tetap dalam film ini.

Penerapan sebagian properti modern dan set yang kekinian terkesan tidak pas dengan tema pesugihan yang diusung. Menjelang ini sedikit mengganggu imers penonton dalam menikmati atmosfer horor yang kental.

Secara keseluruhan, Menjelang Ajal merupakan film horor yang menghibur dan menegangkan. Bagi kamu yang mencari film horor dengan jumpscare berlimpah dan akting luar biasa, Menjelang Ajal bisa menjadi opsi yang pas.

Tapi, seandainya kamu mengharapkan film horor dengan cerita yang kompleks dan penuh makna, film ini mungkin tidak akan memuaskan.